... Cara Menambah Banyak Akun Baru Higgs Domino - moira

Cara Menambah Banyak Akun Baru Higgs Domino

Cara Menambah Banyak Akun Baru Higgs Domino - Pelajari berbagai tips jitu mulai dari registrasi manual, beli via online shop, pakai emulator LUNA
Cara Menambah Banyak Akun Baru Higgs Domino

Moira - Salah satu keunggulan Higgs Domino adalah pemain bisa memiliki lebih dari satu akun untuk bermain. Dengan begitu, kamu bisa meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan. Selain itu, memiliki beberapa akun juga memungkinkan kamu untuk mencoba berbagai strategi bermain domino.

Lantas, bagaimana sih caranya menambah akun baru di Higgs Domino? Pada artikel ini, akan dibahas secara lengkap mengenai berbagai cara untuk mendapatkan akun tambahan pada game Higgs Domino  agar kamu bisa semakin seru bermain dominonya!

1. Registrasi Akun Secara Manual di Higgs Domino

Secara default, Higgs Domino hanya mengizinkan satu akun untuk setiap nomor ponsel. Oleh karena itu, kamu perlu registrasi secara manual jika ingin memiliki akun lainnya. 

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk registrasi manual akun Higgs Domino:

  1. Buka terlebih dulu akun Higgs Domino-mu yang sudah ada. 
  2. Klik foto profil di pojok kiri atas, lalu pilih "Set ID". Kamu juga bisa menemukannya di Menu - Pengaturan Akun - Set ID.
  3. Kamu akan melihat ID Higgs Domino dan juga Device ID akunmu saat ini. Catat kedua ID tersebut.
  4. Buat akun baru Higgs Domino menggunakan nomor ponsel yang berbeda.
  5. Saat diminta untuk memasukkan kode verifikasi dari SMS, jangan dulu input kode tersebut! 
  6. Segera klik tulisan "Set ID" dan masukkan ID Higgs Domino serta Device ID dari akunmu yang pertama tadi.
  7. Jika berhasil, maka akun kedua sudah terhubung dengan data akun pertama.
  8. Sekarang kamu sudah bisa memiliki 2 akun Higgs Domino dalam 1 ponsel!

Dengan langkah-langkah registrasi manual di atas, kamu bisa dengan mudah menambahkan akun Higgs Domino meski di ponsel yang sama. Pastikan untuk mencatat ID akun dengan benar ya agar bisa terhubung.

2. Cara Mudah Dapatkan Akun Higgs Domino Tambahan

Selain registrasi secara manual, ada cara lebih mudah untuk mendapatkan akun Higgs Domino tambahan, yaitu dengan membeli akun yang sudah jadi. 

Berikut adalah situs-situs penyedia akun Higgs Domino yang bisa kamu jadikan pilihan:

Kaskus

Di forum jual beli terbesar Indonesia ini banyak sekali yang menjual berbagai akun game online, termasuk Higgs Domino. Kamu bisa mendapatkan akun dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja! Pastikan untuk memilih penjual dengan reputasi terpercaya agar mendapatkan akun Higgs Domino yang berkualitas.

Tokopedia

Selain di Kaskus, Tokopedia juga merupakan pilihan yang bagus untuk mendapatkkan akun tambahan Higgs Domino. Di sini banyak penjual akun game dengan harga terjangkau dan proses serah terima akunnya cepat serta mudah.

Shoppee

Marketplace asal Singapura ini tak kalah banyak menyediakan jual beli akun game seperti Higgs Domino. Harganya hampir sama dengan di Tokopedia dan penjualnya juga beragam. 

Facebook

Ada juga banyak group facebook khusus untuk jual beli akun game, salah satunya Higgs Domino. Cari saja grup seperti "jual beli akun game online" dan pasti kamu akan menemukan akun Higgs Domino di sana.

Itulah beberapa situs dan cara mudah untuk mendapatkan akun tambahan Higgs Domino agar kamu bisa semakin puas bermain dominonya. Dapatkan segera akun Higgs Domino impianmu sekarang juga!

3. Cara Membuat Akun Higgs Domino Island Lewat LUNA NOKIA

LUNA merupakan emulator Android buatan Tencent yang bisa diinstall pada PC/Laptop dengan sistem operasi Windows. LUNA banyak digunakan untuk bermain game Android menggunakan kontroler, keyboard dan mouse.

Salah satu kelebihan utama LUNA adalah fitur multi instance yang memungkinkan kita membuka beberapa akun Android secara bersamaan dalam 1 PC. Fitur inilah yang bisa kita manfaatkan untuk membuat akun Higgs Domino Island lebih banyak.

Berikut ini tutorial lengkap cara membuat akun Higgs Domino Island di LUNA:

  • Install terlebih dulu aplikasi LUNA di PC/Laptop kamu. Caranya cukup mudah, unduh saja installer LUNA di situs resminya di www.lunapk.com
  • Setelah LUNA terinstall, buka aplikasinya. Di tab sebelah kiri, kamu bisa menemukan pilihan "Multi-ME". Klik pilihan tersebut.
  • Tekan tombol hijau "Create" untuk membuat instance Android baru. Masukkan nama dan lokasi penyimpanannya.
  • Tunggu beberapa saat hingga instance Android baru selesai dibuat. Instance pertama sudah ada secara default saat install LUNA.
  • Sekarang setiap instance yang kamu buat itu sudah bisa digunakan seperti ponsel Android sungguhan yang terpisah. 
  • Buka Play Store pada masing-masing instance lalu install aplikasi Higgs Domino Island seperti biasa.
  • Daftarkan akun Higgs Domino baru untuk setiap instance yang telah kamu buat. Gunakan nomor ponsel yang berbeda-beda ya.
  • Selesai! Sekarang kamu sudah memiliki beberapa akun Higgs Domino Island di LUNA.

Itulah tutorial mudah cara membuat akun Higgs Domino Island lewat emulator Android LUNA Nokia di PC. Semakin banyak instance yang kamu buat, semakin banyak pula akun Higgs Domino yang bisa kamu dapatkan!

4. Cara Menggunakan Sekaligus Banyak Akun Higgs Domino

Setelah berhasil mendapatkan banyak akun Higgs Domino lewat berbagai cara di atas, tips selanjutnya agar kamu bisa menggunakan semua akun tersebut sekaligus dalam 1 perangkat. 

Berikut ini adalah 2 cara agar bisa mengakses sekaligus banyak akun Higgs Domino dalam 1 HP Android:

Pakai Aplikasi Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi kloning gratis yang populer di Google Play Store. Cara pakainya juga cukup gampang:

  • Install Parallel Space di ponsel Android kamu.
  • Buka aplikasi, lalu pilih Higgs Domino yang ingin kamu kloning. 
  • Tunggu beberapa saat, maka akan dibuatkan Higgs Domino kloningannya. 
  • Higgs Domino hasil kloningan bisa kamu gunakan untuk akun lain.
  • Ulangi langkah di atas untuk mengkloning Higgs Domino lagi agar bisa pakai akun tambahan.

Gunakan 2 Ponsel

Cara termudah tentu saja dengan menggunakan 2 buah ponsel sekaligus. Pasangkan akun Higgs Domino yang berbeda di setiap smartphone, kemudian mainkan secara bersamaan. Dengan begitu kamu bisa mengakses dan bermain menggunakan banyak akun Higgs Domino sekaligus tanpa ribet. 

Nah, itu dia berbagai cara jitu yang bisa kamu terapkan untuk memiliki dan menggunakan banyak akun Higgs Domino sekaligus dalam 1 perangkat. Semakin banyak akun, semakin seru dan menantang bukan ketika bermain domino? Selamat mencoba tips-tipsnya!

Itu dia sejumlah keuntungan jika kamu memiliki lebih dari 1 akun di game Higgs Domino . Jadi, segera dapatkan akun-akun tambahannya agar pengalaman bermain domino-mu semakin seru dan menguntungkan!

Penutup

Itulah pembahasan lengkap mengenai cara menambah akun baru Higgs Domino agar kamu bisa semakin puas bermain domino kesukaanmu itu. Jangan ragu untuk mencoba berbagai tipsnya ya!

Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa di Higgs Domino! Selamat menikmati tantangan dan hadiah melimpah dari setiap kemenangan bermain domino online!

Baca Juga

Posting Komentar